Nusantara

Habis Cekcok Dengan Suami, Katem Ajak Anak Menabrak Kereta

Sabtu, 15 July 2017 16:42 WIB Penulis: Cikwan Suwandi

ANTARA

ENTAH apa yang merasuki pikiran, usai cekcok dengan suaminya, seorang ibu nekad mengajak anaknya yang baru berusia 6 tahun mengakhiri hidup bersama menabrakan diri ke kereta api yang melintas di Kampung Benteng, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat.

Aksi nekad bunuh diri itu dilakukan Katem,30, sambil menggendong anaknya Natasa,6, terjadi pada Jumat (14/7) petang yang membuat nyawa mereka berdua melayang seketika.

Jenazah warga Dusun Kosambi Rt 01/01, Desa Tanjungn Baru, Kecamatan Cikarang Timur, segera dilarikan langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

"Saya melihat korban sambil menggendong anaknya tersebut berjalan sambil menuju rel yang ada kereta api," ungkap saksi mata, Bambang. "Warga sudah berteriak dan menegur. Awas kereta, awas kereta. Tetapi nggak dihiraukan korban. Korban nggak menghindar," jelasnya.

Melihat kejadian tersebut warga pun segera berkumpul dan menghampiri korban yang saat itu sudah tak bernyawa karena tersambar kereta. "Warga pun segera memanggil pihak kepolisian," katanya.

Menurut Bambang, sebelum mengakhiri hidup dengan menabrakan diri ke kereta api, korban sempat cekcok dengan suaminya. "Sepertinya habis cekcok dengan suaminya," pungkasnya. (OL-3)

Komentar