google.com
Dalam penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility menyebutkan tim meneliti 15 perempuan yang telah menopause. Sembilan di antara perempuan tersebut diminta mengonsumsi 120 kalori susu kedelai per hari, sedangkan sisanya diberi placebo.
Setelah penelitian tersebut berjalan tiga bulan, diketahui tidak ada perbedaan signifikan dalam berat ke-15 perempuan tersebut. Namun, proses scanning menemukan mereka yang mengonsumsi susu kedelai jumlah lemak di perut mereka turun signifikan.
Para peneliti dari Organisasi Kesehatan Reproduksi Perempuan AS mengatakan hasil penelitian itu sangat penting bagi perempuan. Karena umumnya setelah menopause, mereka menghadapi problema lemak di perut.
Apalagi, lemak di perut dianggap lebih berbahaya bagi jantung dan diabetes dibandingkan dengan lemak-lemak yang berada di bagian tubuh lainnya.
|
Rabu, 23 Mei 2012 15:10 WIB
|
|
Jumat, 18 Mei 2012 09:30 WIB
|
|
Rabu, 16 Mei 2012 12:11 WIB
|
|
Selasa, 15 Mei 2012 14:15 WIB
|
|
Selasa, 15 Mei 2012 12:13 WIB
|
|
Minggu, 13 Mei 2012 16:00 WIB
|
|
Jumat, 11 Mei 2012 12:30 WIB
|
|
Jumat, 11 Mei 2012 09:15 WIB
|
|
Senin, 07 Mei 2012 10:00 WIB
|
|
Minggu, 06 Mei 2012 10:00 WIB
|
|
Jumat, 04 Mei 2012 09:30 WIB
|
|
Rabu, 02 Mei 2012 09:00 WIB
|