Minggu, 25 Mei 2008 12:50 WIB
Sayuran Cegah Diabetes
Penulis :

CETAK

KIRIM

DIGG

FACEBOOK

Sayuran Cegah Diabetes

stoke.xchng

Anda penderita diabetes dan mulai frustrasi dengan penyakit yang Anda derita? Jangan putus asa. Kini ada metode pencegahan terbaru untuk mencegah atau menunda serangan diabetes.

Sebuah penelitian terbaru menyimpulkan bahwa mengubah gaya hidup akan membuka peluang bagi Anda untuk mengurangi penderitaan akibat diabetes.

Perubahan gaya hidup itu antara lain dengan mengurangi minum alkohol, makan lebih banyak sayuran, dan berolahraga. Itu menjadi sebuah langkah untuk membuat Anda lebih sehat dengan cara yang jauh lebih murah.

Penelitian jurnal Lancet menyebutkan diet dan olahraga mengurangi serangan diabetes sekitar 43% dalam 20 tahun di kalangan 577 orang dewasa yang memiliki risiko tinggi.

Dalam 20 tahun terakhir terbukti dari mereka yang mengubah gaya hidup dan apa yang mereka konsumsi serta giat berolahraga hanya 80% yang menderita diabetes. Sedangkan dari mereka yang tidak mengubah pola makan dan gaya hidup 93% terserang diabetes.

MORE INFO
Rabu, 23 Mei 2012 15:10 WIB
Jumat, 18 Mei 2012 09:30 WIB
Rabu, 16 Mei 2012 12:11 WIB
Selasa, 15 Mei 2012 14:15 WIB
Selasa, 15 Mei 2012 12:13 WIB
Minggu, 13 Mei 2012 16:00 WIB
Jumat, 11 Mei 2012 12:30 WIB
Jumat, 11 Mei 2012 09:15 WIB
Senin, 07 Mei 2012 10:00 WIB
Minggu, 06 Mei 2012 10:00 WIB
Jumat, 04 Mei 2012 09:30 WIB
Rabu, 02 Mei 2012 09:00 WIB
image image image image image