Selasa, 13 Desember 2011 15:40 WIB
Takaran Wine untuk Pelangsingan
Penulis : Retno Hemawati

CETAK

KIRIM

DIGG

FACEBOOK

Takaran Wine untuk Pelangsingan

sxc.hu

MENGONSUMSI minuman anggur (wine) kadang dipersalahkan karena bisa menyebabkan naiknya berat badan. Padahal menurut sebuah studi, mengasup secara moderat justru bisa mengurangi berat badan.

Penelitian ini mengungkapkan bahwa segelas anggur sehari bisa mengikis berat badan. Daily Express bahkan melaporkan, wine sebaiknya dimasukkan dalam menu diet.

"Penambahan berat badan terjadi terutama pada peminum kelas berat yang mengasup wine secara berlebihan. Sementara pengasup kelas menengah justru mampu menjaga kelangsingan tubuh mereka," kata peneliti Spanyol di Universitas Navarro.

"Wine mungkin lebih cenderung untuk melindungi, bukan menaikkan berat badan," kata juru bicara tim Universitas Navarro. (Eno/OL-10)
MORE INFO
Selasa, 22 Mei 2012 09:30 WIB
19 Mei 2012 20:04 WIB
Selasa, 15 Mei 2012 09:00 WIB
Selasa, 08 Mei 2012 09:00 WIB
Selasa, 01 Mei 2012 16:00 WIB
Senin, 23 April 2012 11:22 WIB
Jumat, 20 April 2012 12:32 WIB
Kamis, 19 April 2012 14:40 WIB
Minggu, 15 April 2012 17:00 WIB
Senin, 09 April 2012 12:30 WIB
Selasa, 03 April 2012 13:30 WIB
31 Maret 2012 10:00 WIB
image image image image image