Megapolitan

Sebelum Stres, Vionina Sering Dapat Transfer Uang dari IR

Jum'at, 16 June 2017 18:59 WIB Penulis: Akmal Fauzi

Ist

VIONINA Magdalena, 26, wanita bugil yang terekam dan viral media sosial diduga sempat berhubungan dengan seorang pria berinisial IR, 35. Pria itu diketahui kerap mentransfer jutaan rupiah untuk membiayai Vionina per bulannya.

"IR ini, beberapa kali transfer, ada Rp10 juta, ada Rp30juta, dan yang terakhir Rp20juta," tutur Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz, Jumat (16/6).

Terungkapnya IR, kata Erick, setelah pihaknya melakukan penelusuran dan pengecekan melalui ponsel milik Vionina yang disita penyidik. Hasilnya, IR kerap melakukan komunikasi secara intensif hingga terakhir kali melakukan transfer sebesar Rp 20juta.

Transferan itu menjadi komunikasi terakhirnya, IR kemudian memutuskan hubungan dengan Vionina. Informasi yang berhasil dihimpun, kuat dugaan Vionina bertemu dengan IR di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Taman Sari, kala itu Vionina bekerja sebagai pemandu lagu.

Setelah itu, barulah IR membiayai hidup Vionina hingga ditempatkan di salah satu apartemen mewah di kawasan Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan.

"Uang transferannya bukan cuman buat apartemen, tapi untuk biaya hidup juga," tutur Erick.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro mengatakan sekalipun kasus Vionina gugur secara hukum lantaran gangguan kejiwaan, tapi penyidik masih memiliki kewajiban untuk menjaga wanita itu. Kontrol terhadap Vionina dilakukan.

"Kami masih mengamati perkembangannya. Dia diwajibkn untuk melapor," tuturnya.

Bintoro juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Vionina terutama ibunya yang bersikap kooperatif selama penyelidikan. (X-12)

Komentar