Selebritas

Arie Kriting Dukung Kinerja Anies-Sandi

Rabu, 15 November 2017 04:16 WIB Penulis: (*/H-5)

Dok: Rahadyan Kukuh

PERNYATAAN Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terkait dengan penyebab semrawutnya jalan di Tanah Abang menuai kritik dari berbagai kalangan. Alih-alih menyalahkan pedagang kaki lima, Uno justru menyebut pejalan kaki sebagai penyebab macet.
Namun, hal itu ditanggapi berbeda oleh komika, aktor, dan penulis Arie Kriting, 32, yang mengaku punya cara sendiri menanggapi hasil kerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dia menyatakan akan mencari berbagai cara untuk tetap mendukung mereka.

"Saya akan membela gubernur baru terpilih kita sedapat mungkin. Menurut saya, ngata-ngatain (mencela) itu gampang, membela yang sulit. Jadi kita harus bisa mencari celah untuk gimana caranya (membela)," ujar Arie saat ditemui di Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Utara dalam rangkaian Festival Film Indonesia 2017.

Dia juga memberikan pernyataan demikian, "Kalau Pak Jokowi kan enggak susah dibela karena kerja bagus. Akan tetapi, kalau yang baru ini kan, menurut saya sih, kalau kamu suka tantangan, adalah gimana menemukan potensi untuk membela karena itu yang susah," ujar Arie. (*/H-5)

Komentar