Selebritas

Project Pop Mudah Temukan Kebencian

Rabu, 15 November 2017 04:31 WIB Penulis: N/H-5

FOTO ANTARA/ Muhammad Adimaja

GRUP musik Project Pop merilis single baru berjudul Kalahkan dengan Cinta. Itu sebuah single yang lahir dari kegelisahan mereka atas kebencian yang begitu mudah ditemui dalam kehidupan sehari-hari. "Keresahan kami bersama, orang kok gampang sekali marah di media sosial. Perbedaan yang ada sebenarnya sudah dari dulu ada, tetapi mengapa sekarang dibesar-besarkan?" kata Tika Panggabean, saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Lagu itu mengajak pendengar untuk hidup lebih positif, meredam dendam dan benci dengan rasa cinta. Dari segi aransemen, Project Pop mengaku terinspirasi oleh musik disko. "Kalau didengerin, mungkin kalau dikaitkan dengan yang kekinian seperti Bruno Mars, disko 80-an. Kami terinspirasi Bruno Mars," kata Yosi.

Selain itu, Project Pop menyisipkan rap di tengah lagu. Mereka sadar cara itu bisa jadi ampuh untuk menarik perhatian telinga pendengar sekaligus mengikuti tren hip-hop yang sedang naik. Dalam proses penulisan lagu, Project Pop harus beradaptasi dengan format baru mereka, menyusul kepergian Oon awal tahun ini. (MTVN/H-5)

Komentar