Hiburan

Eksis Banget Ingin Hasilkan Artis Muda Beken

Rabu, 29 November 2017 15:25 WIB Penulis:

Ist

PERUSAHAAN yang bergerak di bidang manajemen hiburan dan bakat, Eksis Banget, bertekad dapat menciptakan artis-artis muda baru untuk menjadi bintang besar.

"Kami berharap dapat menciptakan artis-artis muda yang baru, untuk menjadi bintang besar ke depannya. ” ujar CEO Gushcloud Entertaiment, Althea Lim, di Jakarta, Rabu (29/11).

Modal itu sudah dimiliki yakni dengan target para ‘Gen Z’ yang selalu update di media sosial, Eksis Banget tak hanya mengelola artis dan influencer muda yang telah memiliki banyak follower di akun medsos. Eksis Banget juga kerap mengasah keterampilan bermusik, video editing, serta membantu pemasaran untuk bisnis mereka.

“Eksis Banget masih terus mencari talenta-talenta muda dan berbakat untuk dapat bergabung bersama kami. Kami juga telah menyusun banyak rencana untuk artis-artis kami ke depannya,” ujar Business and Network Director Eksis Banget, Pricilla Ismi.

Saat ini, Eksis Banget dikelola langsung Gushcloud Entertainment. Sebelumnya, Eksis Banget dikelola oleh Aan (@aanstory), tetapi berubah setelah keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 9 November 2017 dan perubahan anggaran dasar serta susunan pengurus yang diwakili langsung dari Kantor Kartika and Associates Law Firm.

Eksis Banget kini menangani influencer, selebritas,serta talenta. Di bawah manajemennya, Eksis Banget memiliki 5 artis, yaitu Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla) , Shirin Al Athrus (@shireeenz) , dan Darin Al Athrus (@darieenz).

Salshabilla Adriani menyatakan senang tergabung dalam Eksis Banget.

"Saya sudah bergabung dengan Eksis Banget sejak 2016 hingga sekarang. Eksis Banget membantu menciptakan lagu dan mengolah vokal saya, sehingga saya dapat mengeluarkan single ‘Malaikat Baik’ dan ‘Cerita Kita’ pada 2017. Sukses selalu untuk Eksis Banget,” ujar Salshabilla.

Kantor Eksis Banget juga berada di gedung yang sama dengan Gushcloud Entertainment. Kantor Eksis Banget akan difasilitasi dengan studio, sehingga artis-artis dapat langsung membuat konten hingga rekaman langsung.

Eksis Banget juga akan memperkenalkan kepada khalayak luas dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (30/11) besok. (RO)

Komentar