Nusantara

La Nyalla Tiga Kali Mangkir Panggilan Bawaslu

Jum'at, 19 January 2018 16:55 WIB Penulis: Micom

MI/ADAM DWI

KETUA Kamar Dagang Dan Industri Jawa Timur/ La Nyalla Mattaliti/ kembali tidak menghadiri undangan ketiga Bawaslu Jawa Timur, Jumat (19/1). Ia diundang untuk dimintai klarifikasi seputar dugaan permintaan mahar politik yang dilakukan oknum Partai Gerindra.

Dengan mangkirnya La Nyalla yang ketiga kalinya itu, Bawaslu Jatim akan berkoordinasi dengan Bawaslu pusat untuk membahas kemungkinan dilakukannya investigasi.

Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antarlembaga Bawaslu Jatim, Aang Kunaifi, memastikan ketidakhadiran La Nyalla untuk memberikan klarifikasi yang ketiga tersebut akan disampaikan ke Bawaslu pusat.

"Langkah selanjutnya yang bisa ditempuh Bawaslu untuk menyelesaikan adalah dengan melakukan investigasi, namun rencana investigasi ini masih harus dibahas dengan Bawaslu pusat dengan dasar adanya temuan dan barang bukti," kata Aang kepada Metro TV, Jumat.

Bawaslu Jatim berharap agar pihak yang merasa dirugikan dalam proses pilkada serentak ini segera membuat laporan resmi sehingga cepat ditindaklanjuti. (Metro TV/X-12)

Komentar