Katalog Belanja

Hurom Hasilkan Jus Lebih Alami

Jum'at, 26 January 2018 09:31 WIB Penulis: (Gnr/S-4)

ist

HUROM asal Korea Selatan kini hadir dengan slow juicer berteknologi slow squeezing technology. Teknologi ini sama seperti pemeras jeruk konvensional. Jus yang dihasilkan Hurom lebih alami daripada jus yang dihasilkan high speed juicer. Ini disebabkan kandungan dalam sayur dan buah tetap sama seperti saat memakan buah segar.

Namun, jus yang dihasilkan high speed juicer mengalami perubahan warna, rasa, dan kandungan di dalamnya. Enzim di dalam jus tersebut mengalami kerusakan. Hurom memiliki berbagai tipe slow juicer. Salah satunya HZ series. “Dengan kecepatan putaran 43 rpm dan berdaya 150 watt menjadikan slow juicer itu wajib dimiliki di setiap rumah,” ujar Eric Adi Saputra, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi.

Bagian bodi HZ series terbuat dari stainless steel dengan tiga pilihan warna, yakni rose gold, red wine, dan silver. Keunggulan lain Hurom HZ series yang tidak didapatkan dari seri lain, yaitu dapat membuat es krim dari buah dan sayur segar. Slow juicer Hurom HZ series dapat diperoleh di Lacassa Living World Alam Sutera atau www.kawanlamainovasi.com. Harganya Rp6.998.000. (Gnr/S-4)

Komentar