Kuliner

Barista Perempuan Manjakan Penikmati Kopi

Senin, 29 January 2018 07:10 WIB Penulis:

MI/FERDIAN

BARISTA pria memang sudah menjamur dan andal dalam meracik kopi. Bagaimana jika tangan-tangan lentik perempuan cantik akan menyeduhkan kopi untuk Anda.

Win Corner yang berada di Jalan Ciater Raya, Serpong, akan memanjakan penikmat kopi dengan menghadirkan sisi lain dari sekadar ngopi.

Owner Win Corner, Annisa Fadhila, mengatakan bahwa menjadi barista di kalangan mayoritas pria memang tantangan.

Terlebih penikmat kopi juga masih banyak kalangan pria.

Namun, mereka tampil beda dengan memperkerjakan barista perempuan untuk meracik kopi.

"Saya juga tertarik kopi, jadi Win Corner hadir dengan perempuan sebagai barista. Ada tiga barista expert yang akan menyajikan berbagai single origin di sini," katanya.

Oleh karena itu, Win Corner akan menjadi ikonik kedai kopi dengan barista perempuan sehingga perempuan-perempuan yang menyukai kopi juga semakin banyak.

"Sekarang jarang ada coffee shop, barista perempuan semua. Kita ingin berbeda dengan lainnya. Adanya barista yang eye catching akan menjadi salah satu daya tarik dan berbeda," terangnya.

Win Corner juga akan menampilkan live music, dan beberapa lagu juga ikon dari Win Corner sehingga barista perempuan akan ikut tampil untuk menyemarakkannya.

"Win itu kan pemenang, jadi ketika live music nanti barista akan memakai high heel dan membawa piala ke meja pelanggan. Nah ada semacam surprise dan free kopi," sebutnya.

Annisa menyebutkan, Win Corner akan segera soft lauching untuk menemani para penikmat kopi di Tanah Air.

Bahkan sejumlah varian kopi unggulan telah mereka siapkan dengan menggunakan mesin espresso dan manual brew, di antaranya signature win, V60, Vietnam drip, dan klapertaart.

"Signature win andalan kita, campuran arabika dan robusta yang di-mix dijamin bikin ketagihan. Green bean dari Gayo, Flores bajawa dan robusta Jawa. Jadi rasanya ringan dan pas," sebutnya.

Untuk pengunjung yang tidak suka kopi juga ada pilihan menu lainnya, yaitu green tea latte, charcoal latte, ref velvet latte, chocolate latte, dan ice blended.

Sebelum opening, semua menu kopi dan nonkopi dibanderol dengan harga promo di bawah Rp20 ribu. (FD/M-2)

Komentar