Hiburan

Maze Runner Gusur Jumanji dari Puncak Box Office

Senin, 29 January 2018 10:01 WIB Penulis: Basuki Eka Purnama

AFP/CHRIS DELMAS

FILM produksi Fox Maze Runner: The Death Cure sukses menggusur Jumanji: Welcome to the Jungle di pekan perdana film ketiga serial Maze Runner itu setelah meraih raihan US$23,5 juta.

Film fiksi ilmian itu mengisahkan petualangan tiga Gladers, remaja yang kebal terhadap sebuah virus mematikan yang tengah menginfeksi dunia.

Rilis Maze Runner: The Death Cure ditunda selama satu tahun setelah bintang film itu Dylan O'Brien mengalami cedera saat syuting.

Adapun Jumanji yang sebelumnya bertahan selama tiga pekan di puncak box office harus puas turun ke posisi kedua dengan raihan US$16,4 juta.

Film keluarga yang dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, Jack Black, dan Kevin Hart itu mengisahkan petualangan sekelompok remaja yang masuk dalam dunia gim video Jumanji.

Posisi ketiga ditempati film Hostile yang dibintangi Christian Bale dan Rosamund Pike. Film Western itu mengisahkan petualangan seorang prajurit kavaleri AS yang bertugas mengawal kepala suku Indian Cheyenne dan keluarganya ke Montana pada 1892.

Adapun posisi keempat dan kelima diduduki film produksi Fox yaitu The Greatest Showman dan The Post. (AFP/OL-7)

Komentar