Katalog Belanja

Watsons Rilis Kartu Anggota Manjakan Konsumen Setia

Jum'at, 9 February 2018 05:31 WIB Penulis: RO/S-4

DOK WATSONS

DEMI menggaet pembelanja setia, jaringan ritel kesehatan dan kecantikan Watsons merilis member card atau kartu anggota. Dengan Watsons Member Card, perusahaan lebih fokus pada kualitas pelayanan, tidak cuma produk.

"Peningkatan kualitas pelayanan menjadi faktor penentu utama bagi pelanggan untuk datang dan berbelanja kembali," ujar Presiden Direktur Duta Intidaya Lilis Mulyawati. Dengan kartu anggota itu, konsumen setia akan mendapatkan sejumlah layanan dan keuntungan tersendiri.

Ada delapan keuntungan bagi para pemilik member card. Saat memiliki kartu tersebut, konsumen memperoleh welcome voucher senilai Rp250 ribu yang dapat digunakan langsung setelah menjadi member.

Setiap pembelanjaan senilai Rp20 ribu, member mendapatkan 1 poin yang nanti dapat ditukarkan saat bertransaksi. Sistem redeem point yang menguntungkan pelanggan karena dapat mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukarkan jumlah poinnya.

Harga spesial diberikan bagi pemegang Watsons Member Card untuk produk tertentu. Ada tambahan poin untuk setiap produk baru.

Ketika ulang tahun, Watsons akan memberikan hadiah spesial. Selain itu, peritel memberikan tambahan poin khusus untuk produk tertentu.

Pembelanja mendapatkan 2x lipat poin untuk setiap pembelian produk Watsons Brand. Para pelanggan memperoleh promosi khusus secara personal terkait dengan produk kesehatan dan kecantikan favorit mereka.

Dengan peluncuran kartu anggota itu, Lilis menargetkan memiliki 315 ribu konsumen loyal pada tahun ini.

Komentar