Megapolitan

J-Sky Hadirkan Makan Malam Romantis di Angkasa

Jum'at, 9 February 2018 15:42 WIB Penulis:

Ist

FEBRUARI identik dengan bulan kasih sayang, dsebabkan terdapat Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Pada hari itu, setiap orang memililki berbagai cara untuk membuat pasangan atau orang yang dicintainya berbahagia.

Dari sekadar memberikan sebuah kartu ucapan, bunga, cokelat, atau kado lainnya, hingga cincin untuk membuktikan cinta. Tempat bernuansa romantis pun menjadi pilihan untuk mengungkapkan kasih sayang tersebut.

Makan malam nan romantis menjadi syarat mutlak dalam memperingati Hari Valentine. Dengan lilin yang redup dan alunan musik yang lembut semakin membuat suasana semakin syahdu.

Kini destinasi untuk memperingati malam tersebut semakin bertambah, J-Sky Ferriswheel bianglala tertinggi di Indonesia memiliki program 'Romantic Dinner in The Sky', yaitu makan malam untuk dua orang (couple) di dalam gondola yang akan terus berputar selama 30-45 menit sambil menikmati indahnya malam di Kota Jakarta.

Di atas ketinggian 69 meter dan berdiameter 50 meter, makan malam romantis di dalam bianglala yang berputar ini merupakan yang pertama di Indonesia.

“J-Sky Ferriswheel selalu berusaha untuk selalu ber-inovasi dan selalu berusaha menjadi yang pertama. Mengusung Tema 2018 yaitu Creativity, kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, untuk masyarakat meng-collect momen-momen yang tak terlupakan," ujar Hironori Takano, President Direktur PT Momozen Amusement Indonesia.

Uniknya lagi, pada setiap gondola memiliki tematik yang berbeda-beda, tergantung selera pemesannya.Terdapat motif Shabby Chic, Black and White, dan lainnya. 'Romantic Dinner in The Sky' hanya akan berlangsung pada 14-18 Februari 2018.

"Kami pun hanya menerima lewat reservasi by online (imel dan medsos). Varian paketnya adalah paket sky dan paket star dengan kisaran harga Rp250.000-Rp350.000 untuk paket makan malam berdua,” ujar Riza Karsono, Marketing and Sales Manager Momozen Amusement. (RO)

Komentar