Ekonomi

EDI Indonesia Relokasi Kantor ke Purwakarta

Kamis, 19 January 2017 16:45 WIB Penulis:

Ist

DIREKTUR Utama PT EDI Indonesia E Helmi Wantono meresmikan kantor regional Purwakarta pada Kamis (19/1). Acara peresmian tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta Guntur Cahyo Purnomo, Kepala Disperindag Purwakarta Entis Sutisna BE SE, serta pelanggan-pelanggan EDII di wilayah Purwakarta.

Kantor Regional Purwakarta yang beralamat di Jalan Raya Cibening Bungursari, Perumahan Bumi Inti Persada Ruko Nomor 15 Kampung Cilame, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, merupakan relokasi dari kantor regional di Bandung. Menurut Manajer Kantor Regional Purwakarta Phitra Souvantana, relokasi dilakukan demi mempercepat pelayanan terhadap pelanggan.

"Purwakarta merupakan lokasi yang sangat strategis. Hal ini karena sekitar 40% pelanggan EDII berlokasi di Purwakarta dan sekitarnya, termasuk Karawang dan Subang, sehingga dengan resmi dibuka EDII Regional Purwakarta dapat mempercepat pelayanan kepada pelanggan serta perluasan jaringan pemasaran untuk produk-produk EDII," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama EDII E Helmi Wantono. Dalam sambutannya ia menyampaikan pentingnya menjaga kualitas dan mutu pelayanan sebagai salah satu upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam rangka mempercepat proses kegiatan ekspor dan impor. "Kami berharap dengan peresmian operasional kantor EDII Regional Purwakarta para pelanggan mendapatkan kemudahan, baik dari sisi kecepatan maupun ketepatan waktu pelayanan terhadap jasa EDI, sehingga tercipta customer experience yang menjadi indikator EDII dalam meningkatkan inovasi serta mutu pelayanan," pungkasnya.

Purwakarta, Karawang, dan Subang memiliki kawasan industri, baik skala besar, menengah, maupun kecil. Karenanya, EDII mengembangkan bisnisnya di Purwakarta. Ditambahkan Phitra, semakin dekat dengan pelanggan semakin dapat mendengarkan kebutuhan pelanggan, semakin cepat pula memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. (RO/OL-6)

Komentar