Selebritas

Jessica Mila - Duta Earth Hour

Ahad, 19 March 2017 08:01 WIB Penulis: Ric/H-2

Jessica Mila -- MI/Puput Mutiara

AKTRIS Jessica Mila, 24, didapuk sebagai duta Earth Hour Indonesia oleh WWF Indonesia. Tentu saja hal itu ia akui sebagai salah satu prestasi yang membuatnya bangga.

“Karena selama ini saya cuma tahu Earth Hour sebagai salah satu selebrasi. Saya hanya ikut sebagai partisipan untuk matikan lampu,” ucap Jessica pada saat konferensi pers Earth Hour di Jakarta, pekan lalu.

Menurut perempuan berdarah campuran Manado-Belanda tersebut, ia menaruh perhatian khusus terhadap perubahan iklim. Salah satu penyebabnya ialah pemborosan energi.

Oleh karena itu, momentum Earth Hour dipandang sebagai salah satu hal yang positif dalam menanamkan perhatian kepada publik terkait dengan perubahan iklim. “Saat ini kita bisa menikmati kualitas udara yang baik. Namun, penerus kita belum tentu bisa nikmatinya,” ucap perempuan kelahiran Kota Langsa, Aceh, itu.

Menurut Jessica, perubahan iklim membuat cahaya matahari tidak dapat dinikmati dengan nyaman oleh masyarakat. Sebab, suhunya jauh lebih tinggi daripada tahun sebelumnya. “Belum lagi dengan adanya polusi, kita jadi tidak bisa menikmati aktivitas di luar ruangan,” tukas dia. (Ric/H-2)

Komentar