Rencana Pengembangan Hotel 88 di Purwokerto

Penulis: RO Pada: Jumat, 10 Nov 2017, 13:32 WIB Lensa Bisnis
Rencana Pengembangan Hotel 88 di Purwokerto

DOK Waringin Hospitality

WARINGIN Hospitality bergerak dalam bidang management hotel group yang telah memiliki 2 brand hotel bintang 2 dan bintang 3. Sampai saat ini sudah berdiri 15 unit hotel yang dikelola baik hotel kepemilikan sendiri maupun milik investor.

Brand yang pertama dirikan adalah Hotel 88, yaitu hotel bisnis dengan standart hotel bintang 2. Konsep Hotel 88 adalah Homey, Modern, Best Value. Brand yang kedua adalah Luminor Hotel, yaitu hotel bintang 3 dengan konsep lifestyle dan bisnis.

Unit cabang hotel Waringin Hospitality berada di kota-kota besar di Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, Jember dan segera menyusul di kota Sidoarjo, Yogyakarta, Ambon, Banjarmasin, dan Purwokerto

Waringin Hospitality tetap optimis terus mengembangkan bisnis perhotelan di tahun 2018. Serta berperan aktif untuk meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia dari sisi perhotelan dengan menjadi hotel bertaraf Nasional melalui produk dan layanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang wajar.

Pada tanggal 16 Oktober 2017, Warinigin Hospitality mengadakan acara Penandatanganan Kontrak Kerjasama Hotel 88 Purwokerto, yang dihadiri langsung oleh Rivai Susanto selaku Investor Hotel 88 Purwokerto dan pihak Management Waringin Hospitality. Disaksikan juga oleh para tamu undangan, para General Manager Hotel 88 dan Luminor Hotel, juga rekan-rekan media. Acara ini diselenggarakan di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, pada pukul 11.00 WIB.

Hotel yang akan segera di bangun adalah Hotel 88 Purwokerto yang terletak strategis di pusat kota Purwokerto, yaitu di Jl. Jendral Sudirman, Kranji, Purwokerto Timur. Dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bayumas.

Purwokerto sendiri adalah sebagai Ibu Kota dari Kabupaten Bayumas, Jawa Tengah. Dengan jumlah penduduk 300.000 di tahun 2014. Perkembangan ekonomi yang pesat menjadikan Purwokerto dilirik oleh beberapa industry pasar yang ada. Terbukti Nilai Investasi dari Purwokerto di tahun 2017 mencapai 263 miliar dari target 245 miliar.

Purwokerto juga memiliki budaya, kuliner dan tempat wisata yang unik dan tak kalah menarik dengan kota-kota lainnya. Sebut saja yang sedang tren sekarang adalah Kebun Raya Baturraden, Taman Miniatur Dunia, Telaga Sunyi, Goa Sarabadak, Curug Telu, dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya.

Ditambah lagi berbagai Hotel dan pusat perbelanjaan modern di Purwokerto sudah mulai meningkat pesat. Dan Pemerintah Indonesia juga sedang menyiapkan Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalinga untuk menjadi bandara komersil, yang akan rampung di 2018. Hal ini menjadikan pertumbahan Purbalingga menjadi sangat besar dan luas

Semoga dengan akan dibangunnya Hotel 88 Purwokerto menjadi roda ekonomi yang berkembang bagi Kota Purwokerto. Dan menadi pilihan utama wisatawan dalam memilih hotel di Purwokerto. (OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More