Adidas Prophere, Standar Baru Sneaker Stylish

Penulis: Melati Salamatunnisa Pada: Senin, 18 Des 2017, 16:35 WIB MI Gaya
Adidas Prophere, Standar Baru Sneaker Stylish

Melati Salamatunnisa

ADIDAS Superstar milikmu out of date? Atau Adidas Stan Smith kesayanganmu usang? Kabar gembira bagi para penggemar setia Adidas, sneaker tiga strip ini memperkenalkan edisi teranyarnya yang anti-mainstream dan menantang norma bernama Adidas Prophere.

Adidas Prophere yang ditujukan baik untuk pria maupun wanita, diluncurkan pada Jumat (15/12) lalu serentak di seluruh dunia. Peluncuran tersebut diumumkan sehari sebelumnya oleh Our Daily Dose, outlet yang menjual beragam brand sneakers original ternama di dunia.

Adidas Prophere bukan sepatu olahraga ataupun berlari. Sangat berbeda dengan edisi Adidas lainnya, Prophere memiliki desain dan konstruksi yang inovatif. Misalnya, sol bagian tengah bertekstur dinamis dan strip 3 garis khas Adidas ditampilkan secara lebih tebal sehingga membuat sistem tali temali menjadi unik.

Lalu di bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam, serta inovasi teknis milik adidas Originals.

"Inovasi adalah yang terpenting bagi brand Adidas. Desain yang baru ini very bold and progressive. Highlight-nya terletak pada sol yang unexpected sekali," kata Cinita Dewi Mayakitri, Omni Channel Manager Adidas Indonesia dalam jumpa pers di Our Daily Dose, Senayan City, Jakarta, Kamis (14/12).

Menurutnya, Prophere mendefinisikan standar baru dalam gaya streetwear dan mencerminkan customer yang sangat stylish. "Awalnya terinspirasi dari dari para creator yang berjiwa unik,” sambung Cinita.

Bill Setya, salah satu Adidas addict, mengaku Adidas Prophere sangat nyaman dipakai. "Sengaja saya pakai terus selama dua minggu. Ternyata nyaman banget. Bentuknya beda ya, agak mirip Adidas yang Ultra Boost. Wajib punya karena bakal jadi sepatu legend,” kata Bill.

Direktur PT Prestasi Retail Innovation Adrian Riyadi mengungkapkan, antusiasme pecinta sneakers Adidas terhadap hadirnya Adidas Prophere sangat tinggi. Bahkan sudah banyak yang bertanya soal warna, harga, apakah limited edition, berikut pertanyaan lainnya via customer service. Untuk itu, diharapkan, Prophere bisa menjadi gebrakan untuk the next generation sneakers.

“Varian Prophere lainnya nanti menyusul. Untuk 15 Desember ini hanya tersedia satu warna yaitu warna hitam dengan sol putih. Untuk peluncuran perdana memang biasanya dipilih warna yang basic dipadu dengan warna yang sedang tren untuk detailnya," jelas Cinita.

Prophere kini sudah tersedia di Our Daily Dose dan beberapa toko Adidas seharga Rp2.000.000. (X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More