Liam Kembalikan Kenangan Oasis di Ancol

Penulis: Administrator Pada: Senin, 15 Jan 2018, 11:25 WIB Hiburan
Liam Kembalikan Kenangan Oasis di Ancol

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

MANTAN vokalis Oasis, Liam Gallagher, sukses menyapa penggemarnya lewat konser bertajuk 'As You Were' di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1) malam. Meski sempat diguyur hujan deras para fans mengaku bahagia bisa bernostlagia dengan pelantun hits 'Wonderwall' itu.

Tembang 'Rock n Roll Star' membuka penampilan Liam Gallagher dalam konsernya. Liam naik panggung tepat pukul 21.03 WIB, diiringi intro lagu yang dirilis pada 1994 itu. Pria kelahiran 1972 itu mengenakan jaket hitam dan tampak percaya diri menyapa penggemarnya.

Para fans dari generasi 1990-an hingga 2000-an kompak bernyanyi bersama Liam di lagu pertama."Tonight I'll be rock n roll star!" demikian reffrain lagu yang berkali-kali diteriakkan Liam dan para fans.

Usai tembang pertama, adik Noel Gallagher ini langsung menghentak dengan lagu 'Whats the story? Morning Glory' yang kembali menghentak penonton.

Liam tidak hanya menyanyikan lagu-lagu hits Oasis. Beberapa tembang dari album solonya yang dirilis pada 2017 juga dibawakan, seperti 'Wall of Glass', 'Bold', dan 'Universal Gleam'.

Liam juga menyanyikan 'Soul Love', lagu saat bersama band bentukannya, Beady Eye, pascaperpecahan Oasis. Total ada 17 lagu yang dibawakan Liam sepanjang konser bertajuk 'As You Were' ini.

Hingga pukul 22.00 WIB alias sejam, Liam akhirnya menutup konser dengan menyanyikan 'Wonderwall' yang disambut histeris penonton. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More