Minuman Kurma 7Dates Ramaikan Pasar

Penulis: (Was/S-1) Pada: Jumat, 19 Jan 2018, 07:31 WIB Katalog Belanja
Minuman Kurma 7Dates Ramaikan Pasar

DOK 7DATES

SATU lagi produk siap minum meramaikan pasar Indonesia. PT Ajwa Madinah Barakah meluncurkan jus kemasan bernama 7Dates yang terbuat dari tujuh kurma. CEO Ajwa Madinah Barakah Nabil Salim mengatakan 7Dates merupakan segmenenergy drink, healthy drink, sekaligus holy drink. “Minuman 7Dates dapat dijadikan suplemen bagi mereka yang membutuhkan asupan energi, seperti atlet,” ujar Nabil, Jakarta, Sabtu (13/1).

Jus kemasan bervolume 220 mililiter itu dapat pula meningkatkan imunitas tubuh dan berfungsi sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk asupan nutrisi dan gizi bagi tubuh. Salah satu khasiat dari 7Dates memberi nutrisi pada jantung, bagi ibu hamil, dan pencegah stroke.
Segala khasiat itu diyakini setelah pihaknya melakukan penelitian selama dua bulan. Proses pembuatan produk itu telah berlangsung selama dua tahun.

Ia berharap produknya juga cocok untuk acara keagamaan, seperti saat Ramadan dan pengajian, karena mengonsumsi kurma dapat dibilang sebagai sunah Rasul. Produk tanpa menggunakan pewarna dan pemanis buatan itu pun telah mengantongi sertifikasi produk layak edar dari Badan POM. Harga jualnya sekitar Rp8.500 per botol. (Was/S-1)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More