Sofa Bisa Pijat Ditawarkan

Penulis: (S-4) Pada: Jumat, 26 Jan 2018, 09:15 WIB Katalog Belanja
Sofa Bisa Pijat Ditawarkan

DOK ADVANCE

DALAM hal mempercantik interior ruangan, sofa menjadi komponen penting yang tidak bisa diabaikan. Namun, bagaimana jika ada sofa yang bisa merangkap sebagai personal therapist? Sebagai salah satu merek pelopor kursi pijat di Indonesia, Advance menghadirkan terobosan baru lewat I-Chiro Neo Fit yang menggabungkan fungsi sofa dan kursi pijat. Kehadiran massage sofa diprediksi menjadi tren di tahun ini.

“Saat kita pulang dari kantor biasanya kondisi tubuh sudah lelah, capai, pegal, dan stres. Kalau sudah begitu, duduk rileks sambil bersandar di sofa menjadi pilihan sebagian besar orang. Untuk itu, kami berpikiran mengapa tidak membuat sofa yang sekaligus bisa memijat,” tutur Hendra, Sales & Marketing Director Advance, dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (25/1).

Berbentuk single sofa, I-Chiro Neo Fit dilengkapi dengan fungsi pijatan pada area bahu, punggung, hingga bokong. Desain dan tampilannya yang ergonomis juga sangat cocok ditempatkan di mana saja, bahkan untuk ruang terbatas sekalipun. Ini menambah nilai estetika ruangan Anda. Harganya sekitar Rp49.980.000. Ada kemudahan program cicilan 0% hingga 24 bulan. Bagi yang penasaran bisa langsung mencoba sofa multifungsi itu di pameran Advance di Atrium B2 Bintaro Jaya Xchange dan West Atrium AEON Mall BSD City hingga 21 Januari 2018. (S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More