Promo Menarik Sambut Valentine dan Imlek

Penulis: GHANI NURCAHYADI gani@mediaindonesia.com Pada: Kamis, 01 Feb 2018, 23:45 WIB Katalog Belanja
Promo Menarik Sambut Valentine dan Imlek

ANTARA/M RISYAL HIDAYAT

FEBRUARI ini menjadi momen spesial bagi masyarakat keturunan Tionghoa karena terdapat perayaan tahun baru kalender Tiongkok atau Imlek yang pada tahun ini jatuh pada 16 Februari. Lebih spesial lagi, perayaan tahun baru Imlek berdekatan juga dengan momen hari kasih sayang atau Valentine tiap 14 Februari. Momen spesial ini kembali dimanfaatkan sejumlah pusat perbelanjaan untuk mengadakan ajang khusus bagi pengunjung. Salah satunya, Kota Kasablanka. Pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Jakarta Selatan itu kembali menggelar ajang Pasar Taon Baroe bekerja sama dengan Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia (Aspertina).

Dalam ajang khusus yang dihelat mulai 1 Februari hingga 18 Februari itu, Kota Kasablanka mengajak pengunjung mengenal berbagai seni dan budaya yang lahir sebagai hasil perkawinan antarbudaya dan dikenal sebagai kebudayaan Indochina atau biasa disebut peranakan yang dikemas dalam berbagai pertunjukan seperti barongsai dan wayang potehi. “Kami juga menggelar bazar produk fesyen yang biasa dipersiapkan untuk imlek. Melalui acara yang telah dua kali digelar ini, kami berharap ada peningkatan jumlah kunjungan hingga 20% selama event berlangsung,” kata General Manager Mal Kota Kasablanka Lusiana kepada pers seusai pembukaan Pasar Taon Baroe yang dipusatkan di area Food Society Kota Kasablanka, Kamis (1/2).

Selain Pasar Taon Baroe, Mal Kota Kasablanka kembali menghelat program 50% Dining Cashback bagi para pecinta kuliner yang bersantap di Kota Kasablanka. Program tersebut memberikan voucer makan kepada pengunjung yang melakukan pembelian dining voucher di Food Society dalam jumlah tertentu. Pembelian voucer dibuka setiap Senin-Jumat di PG Card Lounge yang berada di area Food Society. Pengguna dining voucher juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan mengumpulkan enam stempel dalam program lucky angpao. “Terdapat lebih dari 50 restoran di Kota Kasablanka yang berpartisipasi sehingga pecinta kuliner dapat memilih dan menikmati berbagai menu makanan, minuman, dan camilan mulai dari khas Indonesia, Asia, hingga Western,” ujar Lusiana seraya menambahkan program 50% Dining Cashback berlangsung sejak 29 Januari hingga 2 Maret.

Promo e-niaga
Selain pusat perbelanjaan, promo menyambut imlek diselenggarakan platform e-niaga. Salah satunya dilakukan Lazada Indonesia melalui promo bertajuk Borong Shayyy dengan tanda pagar #PalingCuan. Promo tersebut membuat persiapan menyambut imlek lebih hemat dengan diskon produk fesyen dan aksesori. “Tahun ini Lazada Turut memeriahkan perayaan Imlek sedikit berbeda, dengan program bertajuk Borong Shayyy Promo #PalingCuan dengan diskon hingga 80%. Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai 30 Januari hingga 4 Februari. Kami berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang kami hadirkan” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri.

Program bertajuk Borong Shayyy dari Lazada Indonesia akan memanjakan konsumen dengan berbagai promo, seperti promo #PalingCuan, flash sale 8 kali sehari, rangkaian produk di bawah Rp88 ribu dan di bawah Rp888 ribu, angpao dari seller, angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lain dari mitra perbankan. Salah satu promo #PalingCuan yang paling menarik untuk konsumen ialah promo eksklusif produk Iphone di laman Official Store Apple di platform Laza. Iphone 256 GB Red Special Edition dari Rp12.249.000 menjadi Rp9.999.000 serta Iphone X 64GB Space Grey dan Silver dari Rp17.999.000 menjadi Rp14.999.000. (S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More