Ungkapkan Sayang dengan Merry Go Round Cakes

Penulis: Eno/H-2 Pada: Jumat, 09 Feb 2018, 04:01 WIB BIG CIRCLE
Ungkapkan Sayang dengan Merry Go Round Cakes

MI/Adam Dwi

KUE-kue lucu juga tidak lepas dari sasaran yang dicari untuk melengkapi hari kasih sayang itu. Untuk pemahaman budaya Valentine dengan budaya di Indonesia, tak jarang remaja Indonesia yang kemudian memaknai hari khusus ini dengan juga mengirimkan beragam kue yang

menarik perhatian.

Merry Go Round Cakes melayani pembuatan kue dummy dan kue asli. Kue dummy menggunakan styrofoam sebagai kue dan fondant sebagai lapisan serta hiasannya. Kue dummy biasanya diorder untuk dijadikan pajangan, karena desain kue yang unik dan ingin disimpan.

Bisnis kue yang produk utamanya yaitu cake hias yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan pembeli. Produknya terdiri dari cake ulang tahun, cup cakes, dan cookies.

Bukan hanya desain yang bisa dibuat sesuai keinginan pembeli, tetapi rasa dasar kue juga bisa dipilih, seperti vanilla, chocomud, vanilla chocochip, vanilla oreo, dan green tea.

Bisnis Cake ini diberi nama Merry Go Round karena sang pemilik Melia Angrainy bersama sang adik menyukai permainan Merry Go Round atau komedi putar sejak kecil yang kebetulan juga merupakan nama sang adik, Merry.

Berawal dari hobi, Merry mencoba untuk mengembangkan hobinya menjadi suatu yang lebih bernilai yaitu dengan bisnis kue hias pertamanya yang dinamakan Merry Go Round Cakes yang didirikannya pada 2012 hingga saat ini. Dan pada akhir 2017 ia mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi kue kering Moonella Yummy Box yang dihias dan di-package dengan sangat aman. Semua bahan yang digunakan Merry sangat aman untuk dikonsumsi hingga anak-anak.

Tart hias Merry Go Round Cakes dibanderol dengan harga mulai Rp500 ribu. Omzet mereka per bulan lebih dari Rp100 juta.

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More