Bupati Sula Serahkan Bantuan untuk Palestina

Penulis: Administrator Pada: Jumat, 09 Feb 2018, 14:45 WIB Humaniora
Bupati Sula Serahkan Bantuan untuk Palestina

Ist

SEBAGAI bentuk kepedulian dan dukungan pada perjuangan rakyat Palestina yang melawan kekejaman zionis Israel, Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara, Hedrata Thes, secara langsung menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui lembaga kemanusiaan NU Care-LAZISNU.

Bupati Sula beserta rombongan tiba di Kantor NU Care-LAZISNU, ke Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Jakarta, Jumat (9/2). Mereka disambut langsung Dewan Syari'ah NU Care-LAZISNU, KH Mujib Qulyubi, dan Sekretaris NU Care-LAZISNU, Ahyad Alfidai, beserta staf lainnya.

"Sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anak bangsa, kami menyalurkan bantuan untuk membantu rakyat Palestina melalui NU Care-Lazisnu," kata Hedrata, melalui keterangan yang diterima, hari ini. Adapun bantuan yang diberikan melalui NU Care-Lazisnu senilai Rp20 juta.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sula mengungkapkan tujuan kedatangannya ke Gedung PBNU selain menyerahkan donasi juga menyampaikan keinginan masyarakat Kepulauan Sula yang ingin mendirikan Kantor PCNU Kabupaten Kepulauan Sula.

Kunjungan dan bantuan tersebut mendapat sambutan positif Dewan Syari'ah NU Care Lazisnu. KH Mujib mengemukakan NU Care dan Lazisnu saat ini aktif dalam menyalurkan bantuan tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga ke luar negeri seperti memberi bantuan untuk warga Rohingya di Bangladesh.

Sementara menanggapi permintaan membuat kantor PCNU Kabupaten Kepulauan Sula, pihaknya pun sangat bersyukur dan menyambut baik. (RO/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More