Golden State Akhiri Kekalahan Beruntun

Penulis: Beo/R-4 Pada: Sabtu, 10 Feb 2018, 02:31 WIB Olahraga
Golden State Akhiri Kekalahan Beruntun

AFP/Thearon W. Henderson

JUARA bertahan NBA Golden State Warriors berhasil mengakhiri kekalahan beruntun pertama mereka musim ini. Setelah dua kali kalah, akhirnya Warriors berhasil bangkit dan mengalahkan Dallas Mavericks 121-103 di Oracle Arena, Kamis (8/2) waktu setempat.

Kevin Durant mencetak 24 poin dan mencatatkan diri sebagai peraih skor terbanyak untuk Warriors. Sementara itu, dari kubu lawan, penyumbang poin paling banyak ialah Dennis Smith dengan 22 poin.

"Lawan memanfaatkan momentum kekalahan mereka yang didapat sebelumnya," kata Smith mengenai performa Durant dan rekan satu timnya. "Kami bertarung keras melawan malaise, apa pun istilahnya," kata pelatih Warriors Steve Kerr.

Sebelum melawan Mavericks, Warriors sempat ditaklukkan Denver Nuggets dengan skor 108-115 Sabtu (3/2). Mereka juga dipermalukan di hadapan publik sendiri oleh Oklahoma City Thunder tiga hari setelahnya dengan hasil akhir 125-105. Sejak awal musim 2017-2018, Warriors hanya pernah sekali kalah dan langsung kembali merebut kemenangan di pertandingan berikutnya. Hingga Februari, Warriors sudah mencatatkan 42 kemenangan dan baru 13 kali kalah.

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More