Bali United Tantang Persija di Final Piala Presiden

Penulis: Antara Pada: Rabu, 14 Feb 2018, 22:35 WIB Olahraga
Bali United Tantang Persija di Final Piala Presiden

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

BALI United melaju ke final Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Sriwijaya FC di semifinal leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dengan skor 1-0, Rabu (14/2).

Satu-satunya gol di laga ini diciptakan oleh bek Demerson Bruno pada menit ke-82. Sebelumnya, di leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, kedua tim bermain imbang 0-0.

Dengan demikian, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta dalam final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018, yang juga digelar pada hari Sabtu (17-2-2018) di SUGBK, akan mempertandingkan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC.

Dalam laga semifinal leg kedua tersebut, Bali United dan Sriwijaya FC tampil penuh kehati-hatian. Itu terlihat dari pergerakan bola yang lebih banyak berkutat di lapangan tengah.

Peluang sempat tercipta ketika tuan rumah mengandalkan serangan balik melalui kecepatan dari sisi sayap. Namun, umpan silang Ricky Fajrin dari sisi kiri lapangan pada menit ke-10 tak mampu dituntaskan Ilija Spasojevic.

Giliran Sriwijaya FC pada menit 27 mendapatkan peluang menggetarkan jala lawan. Hanya saja dua peluang melalui tendangan Makan Konate dan sundulan Mahamadou N'Diaye tak membuat gawang Bali United terkoyak.

Tekanan beruntun Bali United akhirnya berbuah gol pada menit ke-82. Bek asal Brasil Demerson Bruno sukses melesakkan bola masuk ke gawang Sriwijaya FC dengan sundulan memanfaatkan sepak sudut Fadil Sausu. (OL-4)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More