Nicholas Saputra Bintangi Omnibus

Penulis: (Ant/H-5) Pada: Kamis, 22 Mar 2018, 23:00 WIB Selebritas
Nicholas Saputra Bintangi Omnibus

Antara

AKTOR Nicholas Schubring Saputra, 34, bakal membintangi omnibus Asian Three-Fold Mirror. Omnibus itu terdiri atas tiga cerita yang disutradarai sineas-sineas Asia, yakni Edwin dari Indonesia, Daishi Matsunaga dari Jepang, dan Degena Yun dari Tiongkok.
"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Asian Three-Fold Mirror 2018," kata Nicholas dalam keterangan pers dari Festival Film Internasional Tokyo (TIFF), Selasa (20/3).

Baginya hal itu merupakan pengalaman yang seru. "Merupakan pengalaman seru untuk bekerja sama tak hanya dengan sutradara-sutradara berbeda, tapi juga mengenal aktor-aktor, kru, dan produksi yang berbeda dari penjuru Asia," ujarnya.

Proyek Asian Three-Fold Mirror dibuat untuk menjadi wadah kolaborasi antara sutradara asal Jepang dan negara-negara lain Asia yang disatukan dengan tema sama sebagai benang merah.  Film omnibus ini masih dalam proses produksi dan rencananya ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Tokyo ke-31 yang berlangsung pada 25 Oktober hingga 3 November 2018. (Ant/H-5)

 

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More