Indonesia Raih 25 Emas di APTFC 2018

Penulis: (Ant/R-3 Pada: Jumat, 23 Mar 2018, 02:30 WIB Olahraga
Indonesia Raih 25 Emas di APTFC 2018

Ilustrasi--thinkstock

TUJUH atlet atletik asal Provinsi Bangka Belitung (Babel) menuai prestasi dalam ASEAN Prisons Track & Field Championships (APTFC) 2018 di Thailand pada 12-15 maret 2018.  APTFC 2018 diikuti lembaga kemasyarakatan dari 10 negara.
Pada APTFC kali kontingen Indonesia mengirimkan 13 atlet dan tujuh atlet berasal dari Babel.  Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkum dan HAM, Harun Sulianto, mengatakan pihaknya sangat berbangga atas prestasi yang telah diraih para pegawai di lingkungan Kemenkum dan HAM Babel.

“Ini memang ajang antarlembaga kemasyarakatan tingkat ASEAN, dari Kementerian Hukum dan HAM kita mengirim 13 atlet, tujuh dari atlet Babel yang memang mereka bekerja di Kemenkum dan HAM. Ternyata mereka ini sangat berprestasi dan ada yang mantan atlet PON.

Kami sangat mendukung prestasi mereka,” ujar Harun di Babel, Kamis (22/3).

Harun mengatakan, pihaknya berharap para atlet yang merupakan pegawai Kemenkum dan HAM ini dapat didukung pemerintah provinsi dalam bentuk latihan sehingga bisa mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi.
“Mereka berhasil menyumbang 17 emas dari 25 emas. Kita berharap selain silaturahim, Pemprov Babel memberikan perhatian, pelatihan, dan pembinaan sehingga mereka bisa mengikuti ajang yang lebih tinggi.” (Ant/R-3)

 

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More