Serdadu Tridatu Terus Melaju

Penulis: (Rul/R-1) Pada: Senin, 23 Apr 2018, 03:45 WIB Sepak Bola
Serdadu Tridatu Terus Melaju

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

CATATAN belum terkalahkan milik Bali United di Liga 1 2018 terus berlanjut. Kala menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta kemarin, Serdadu Tridatu meraih kemenangan 2-0. Itu menjadi kemenangan kedua Bali United dalam lima laga Liga 1 musim ini. Kemenangan atas Barito juga memutus hasil imbang Bali United di tiga laga terakhir. Bali United kini menempati posisi keempat dengan poin sembilan.

Kemenangan Bali United atas diawali dengan gol Stefano Lilipaly di menit ke-40. Bali United menggenapkan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Yandi Sofyan di masa injury babak kedua.

“Pertandingan ini menguras tenaga. Namun, hari ini kami mampu memanfaatkan peluang yang kami peroleh. Kemenangan ini juga membuat kami makin termotivasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih Bali United, Widodo C Putro.
Di laga lain, Persebaya Surabaya gagal meraih angka penuh di kandang setelah bermain 1-1 dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Unggul lebih dulu melalui gol David Aparecido dan Silva menit ke-11, Bajul Ijo harus puas dengan raihan satu poin setelah Sriwijaya FC membalas melalui gol Alberto Concalves (45).

Persebaya sementara menempati posisi enam klasemen sementara dengan poin 8 dari lima laga. Sedangkan Sriwijaya FC menempati posisi 10 dengan poin 6.

Sementara itu, pelatih timnas Luis Milla berharap ajang PSSI Anniversary Cup 2018, 27 April-3 Mei, bisa memberi pelajaran berharga bagi tim asuhannya. Anniversaary Cup akan menjadi ajang untuk mempelajari kekuatan calon lawan di Asian Games 2018.
“Saya ingin pemain belajar dari turnamen itu. Saya ingin melihat sampai di mana level dan perkembangan permainan mereka. Intinya Indonesia akan bermain maksimal di ajang tersebut,” ujar Milla.

Indonesia akan bersaing dengan Bahrain, Uzbekistan, dan Korea Utara (Korut). Bahrain akan menjadi lawan pertama pada 27 April sebelum bertemu dengan Korut pada 30 April dan Uzbekistan tiga hari setelahnya. (Rul/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More