Wenger: Barcelona Bukan Tidak Bisa Dikalahkan

Penulis: Administrator Pada: Selasa, 23 Feb 2016, 18:40 WIB Sepak Bola
Wenger: Barcelona Bukan Tidak Bisa Dikalahkan

AP/Frank Augstein

MANAJER Arsenal Arsene Wenger mengemukakan bahwa Barcelona bukan tim yang tidak dapat dikalahkan. Sementara itu, statistik menunjukkan bahwa tim jagoan dari Liga Spanyol (La Liga) tidak terkalahkan dalam 32 laga, bahkan 13 menang dari 14 pertandingan terakhir.

Arsenal memang harus berjuang keras saat menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, dini hari nanti. Walau bermain di kandang, Stadion Emirates, tidak jadi jaminan Mezut Ozil dan kawan-kawan akan bisa meraih kemenangan.

"Kami harus memanfaatkan setiap peluang. Barcelona memiliki kekuatan luar biasa di lini depan. Namun jangan lupa, kami merupakan tim yang memiliki rekor bertahan dan kiper yang bagus," tegas Wenger.

Di sisi lain, manajer Barcelona, Luis Enrique menyatakan, predikat sebagai tim favorit tidak ada artinya bagi Barcelona. Menurutnya, Lionel Messi dan kawan-kawan masih harus membuktikan itu di lapangan.

"Jika saja kami meraih hasil baik di kandang Arsenal, hal itu akan fantastis, meski kami perlu tampil penuh percaya diri. Saya bersukacita karena punya tiga pemain di barisan depan yang siap tempur, dan skuat yang padu," jelas Enrique.

Barcelona akan tetap mengandalkan kekuatan trio MSN alias Messi, Suarez, Neymar di lini depan. "Mereka pemain-pemain terpilih karena mampu tampil fantastis. Saya sungguh bersukacita menjadi manajer mereka," ujar Enrique. (Ant/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More