Video

Dari Keluarga yang Mencintai Sepakbola hingga Mengidolakan Messi

Egy Maulana Vikri memang digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan timnas Indonesia. Gaya permainannya terkadang juga disamakan mirip dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Apalagi skillnya yang mampu, mendribel bola dengan kecepatan secara baik dan melewati pemain lawan. Ia juga bertumpu pada kekuatan kaki kirinya, memang rasanya tepat mengambarkan Messi saat usia remaja.

“Saya memang sering melihat permainan Lionel Messi tetapi permainan saya tidak se-perfect dia lah, saya masih banyak belajar lagi,” katanya.

Egy juga tidak ingin mengikuti gaya bermain Messi, apalagi sampai mirip dengannya. Menurutnya, meski mengidolakan Bintang Barcelona itu, ia tetap ingin menjadi diri sendiri dengan gaya, dengan potensi yang dimilikinya.

“Tetapi saya juga tidak mau sama seperti dia (Messi). Saya mau jadi diri saya sendiri, saya ya Egy Maulana Vikri. Jikapun ada yang bilang mirip Lionel Messi tidak apa-apa, itu terserah mereka, karena mereka yang menilai saya, tapi tetap saya ingin menjadi diri saya sendiri,” tegasnya.