Gerai Kesehatan dan Kecantikan Terus Berinovasi


Penulis: Eni Kartinah - 13 September 2019, 23:05 WIB
Istimewa
Istimewa

SEIRING dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia, sejumlah jaringan gerai kesehatan dan kecantikan  di Indonesia terus menunjukkan inovasi. Mereka berupaya menghadirkan inspirasi gaya hidup bagi para perempuan.

Salah satu jaringan gerai kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia, Guardian yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan diri, meluncurkan Guardian Gorgeous New Look yang secara simbolis dilakukan di Guardian Baywalk Pluit, Jakarta, pada Jumat (13/9).

Guardian Gorgeous New Look merupakan konsep baru Guardian yang menghadirkan suasana modern yang elegan dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam.

Head of Marketing Guardian, Erin Arifin mengatakan, “Guardian Gorgeous New Look merupakan jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja dengan tampilan yang cantik, lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik.”

Selama ini, menurut Erin, Guardian sudah sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan.

“Tentunya kami ingin menghadirkan yang lebih lagi, salah satunya melalui konsep baru yang kami luncurkan hari ini untuk membuat Guardian menjadi tempat berbelanja yang lebih menyenangkan lagi,” jelas Erin.

Saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter Makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif. Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai.

Guardian yang sukses mencatat pertumbuhan penjualan dengan pencapaian dua digit dalam semester pertama 2019, kian memantapkan diri sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor 1 di Indonesia.  Bahkan di sepanjang semester pertama, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi. (OL-09)

 

BERITA TERKAIT