Robert Downey Jr, Instagram Diretas Bagikan Iphone


Penulis: Medcom.id/H-2 - 14 September 2019, 02:30 WIB
 Frazer Harrison/Getty Images/AFP
Frazer Harrison/Getty Images/AFP

PEMERAN Iron Man, Robert Downey Jr, 54, memperingatkan para pengikutnya untuk menghindari akun Instagramnya setelah diakses peretas. Aktor The Avengers, yang memiliki 43,2 juta pengikut, itu ditargetkan peretas yang menjanjikan pengikutnya, sebuah hadiah Iphone gratis.

Para penggemar yang mengeklik hadiah palsu tersebut, disambut dengan sebuah tautan yang mengatakan, “Saya memberikan 2 ribu Iphone XS gratis & jauh lebih banyak pada Instagram Story saya sekarang! Segera klaim sebelum mereka semua hilang.”

Di Instagram Story, Downey kemudian memerintahkan pengikutnya untuk mengklaim Iphone XS gratis tersebut. Sementara itu, bio Instagram bintang Marvel itu diedit menjadi tautan formulir yang meminta informasi pribadi. Downey Jr kemudian menulis di Twitter untuk memperingatkan penggemar tentang hal tersebut sebelum terlambat.

“Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa Instagram saya telah disusupi. Tolong hindari itu sampai pulih kembali. Terima kasih semua, i love you 3000,” seperti yang diunggah di Twitter @RobertDowneyJr. (Medcom.id/H-2)

BERITA TERKAIT